idzh-CNenfrth
Pemberian Penghargaan Pegawai Brilian Triwulan IV

Pemberian Penghargaan Pegawai Brilian Triwulan IV

Bertepatan dengan pelaksanaan Apel Pagi (26/12), Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, menyerahkan penghargaan Pegawai Brilian Triwulan IV (Oktober-Desember) Kepada Pegawai atas nama Miftahudin Budi Sentosa dan PPNPN atas nama Rozalia.

Pemberian penghargaan brilian ini rutin dilakukan setiap triwulannya. Dalam hal pemilihan pegawai Brilian dilakukan oleh seluruh pegawai melalui google form. Dimana sebelumnya telah dilakukan rapat struktural untuk menentukan nominasi pegawai dan PPNPN Brilian.

Dalam arahannya Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang mengucapkan selamat Kepada Pegawai dan PPNPN yang telah terpilih sebagai Pegawai Brilian Triwulan IV.

“Saya harapkan semua pegawai baik ASN maupun PPNPN juga termotivasi untuk memberikan kontribusi positif kepada Kantor Imigrasi Pangkalpinang.” Ujar Wahyu

Lebih lanjut Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang juga menyampaikan bahwa penerima penghargaan Pegawai Brilian tidak hanya menganggap ini sebagai ceremonial saja, tapi juga harus menjadi contoh bagi pegawai lain untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pegawai maupun PPNPN Brilian yang terpilih nantinya akan mendapat fasilitas Parkir Khusus Pegawai Brilian. Ini jadi bagian dari apresiasi kepada pegawai dan PPNPN yang telah menunjukkan kinerja yang maksimal selama periode tertentu.

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini114
Kemarin131
Minggu ini986
Bulan ini2296
Total120429

Sunday, 19 May 2024