idzh-CNenfrth
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Imigrasi Pangkalpinang

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Imigrasi Pangkalpinang

Sebagai bentuk komitmen Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dalam membangun zona integritas, hari ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, beserta seluruh pejabat struktural melaksanakan kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Rabu (25/01).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kep. Bangka Belitung, Doni Alfisyahrin dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Teguh Setiadi.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas yang diawali oleh masing-masing kepala seksi dan Kasubbag Tata Usaha di hadapan Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Wahyu Wibisono dan disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kep. Bangka Belitung, Doni Alfisyahrin dan Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Teguh Setiadi.

WhatsApp Image 2023 01 25 at 21.05.53 1
Selanjutnya penandatanganan dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Wahyu Wibisono menyampaikan bahwa penandatanganan zona integritas diharapkan bukan hanya sekedar formalitas, namun harus benar-benar diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga terciptanya pelayanan yang merepresentasikan keberhasilan reformasi birokrasi di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dalam kaitannya meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Tahun 2023.

WhatsApp Image 2023 01 25 at 21.05.54

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini94
Kemarin131
Minggu ini966
Bulan ini2276
Total120409

Sunday, 19 May 2024