idzh-CNenfrth
Sambut Hari Kemenkumham ke 78, Imigrasi Pangkalpinang gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

Sambut Hari Kemenkumham ke 78, Imigrasi Pangkalpinang gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

Dalam rangka menyambut Hari Kemenkumham ke 78 tahun 2023. Kantor Imigrasi Pangkalpinang melaksanakan Bakti Sosial yang berfokus pada upaya pengentasan stunting, Selasa (08/08).

Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, didampingi pejabat struktural mengunjungi langsung kediaman dan memberikan paket makanan sehat kepada 5 (lima) anak penderita stunting di Wilayah Kota Pangkalpinang. Melalui Bakti Sosial ini diharapkan mampu meringankan dan membantu pengentasan permasalahan stunting yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Kemenkumham melalui Imigrasi Pangkalpinang dalam upaya pengentasan stunting yang memang menjadi fokus pemerintah saat ini”, ungkap Wahyu.

Wahyu menambahkan bahwa sebagai insan pengayoman, ASN Imigrasi Pangkalpinang harus selalu memberikan yang terbaik tidak hanya dalam pelayanan publik keimigrasian namun juga membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan terkait stunting seperti melalui kegiatan bakti sosial ini.

Stunting merupakan masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan fisik dan perkembangan anak-anak, sehingga langkah-langkah pencegahan dan penanggulangannya menjadi hal yang sangat penting. Diperlukan Kerjasama dan kepedulian Masyarakat dalam mengatasi masalah stunting yang dapat berdampak pada generasi mendatang.

Cuplikan layar 2023 08 08 155315

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini76
Kemarin131
Minggu ini948
Bulan ini2258
Total120391

Sunday, 19 May 2024