idzh-CNenfrth
Kunjungi Imigrasi Pangkalpinang, Tim Evaluator Kemenpan-RB Lakukan Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Kunjungi Imigrasi Pangkalpinang, Tim Evaluator Kemenpan-RB Lakukan Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Kantor Imigrasi Pangkalpinang menerima kunjungan dari Tim Evaluator Kemenpan-RB, Rabu (28/09). Kunjungan ini terkait dengan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP).

Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Wahyu Wibisono menyambut langsung dan mendampingi rombongan untuk meninjau langsung kegiatan pelayanan keimigrasian di ruang layanan Kantor Imigrasi Pangkalpinang.

PE2PE3

Acara dibuka oleh Ibu Ajeng dari KemenpanRB yang menyampaikan maksud dan tujuan dilakukan kegiatan ini adalah dalam rangka evaluasi terhadap pelayanan public yang sudah di hadirkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan dalam upaya sharing informasi terkait pelayanan dan monitoring terhadap file yang sudah di upload pada Google Drive terkait PEKPPP.

Pada kesempatan selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang memberikan pemaparan terkait komponen-komponen penilaian dalam PEKPPP yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dalam aspek Kebijakan Pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi dan Pengaduan, Inovasi Pelayanan Publik serta pertanyaan tambahan.

PE4

Tim evaluator menilai pelayanan publik di Kantor Imigrasi Pangkalpinang sudah berjalan dengan Sangat Baik, dan bisa dijadikan contoh bagi satuan kerja lain dalam menerapkan layanan prima.

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini92
Kemarin131
Minggu ini964
Bulan ini2274
Total120407

Sunday, 19 May 2024