idzh-CNenfrth
Tim Polda Babel Beri Penguatan SDM Terkait Pengamanan Internal di Imigrasi Pangkalpinang

Tim Polda Babel Beri Penguatan SDM Terkait Pengamanan Internal di Imigrasi Pangkalpinang

Halo seperadik, dalam rangka meningkatkan pemahaman pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang terkait pentingnya pengamanan internal. Hari ini Kantor Imigrasi Pangkalpinang mengundang Polda Kep. Bangka Belitung untuk sharing materi pengamanan internal.

pam2

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, pejabat struktural dan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kompol Yudha Wicaksono, selaku Kasubbid Provos Polda Kep. Bangka Belitung, serta IPDA Eko Susilo, selaku Panit 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Kep. Bangka Belitung.

pam3

Melalui kegiatan ini diharapkan setiap pegawai memiliki pemahaman akan pentingnya pengamanan internal di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang sebagai antisipasi untuk mencegah dan menanggulangi hal-hal yang dapat mengganggu serta menghambat tujuan organisasi.

pam4

Di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang sendiri telah dibentuk Tim Pengamanan Internal yang setiap harinya melakukan pengawasan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang.

pam5

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini114
Kemarin131
Minggu ini986
Bulan ini2296
Total120429

Sunday, 19 May 2024