idzh-CNenfrth
Dalam Rangka HBI ke 73, Imigrasi Pangkalpinang Laksanakan Eazy Passport

Dalam Rangka HBI ke 73, Imigrasi Pangkalpinang Laksanakan Eazy Passport

Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 73, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Babel melaksanakan kegiatan Eazy Passport di Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa, 10 Januari 2023.

Eazy Passport merupakan pelayanan permohonan paspor kolektif yang dilaksanakan di luar kantor imigrasi, yakni di lokasi pemohon. Kegiatan Eazy Passport kali ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun BPK ke 76.

Jumlah pemohon paspor yang dilayani pada Eazy Passport di BPK adalah 38 Permohonan. Dengan rincian 14 permohonan paspor baru biasa, 5 permohonan paspor baru elektronik, serta 19 permohonan penggantian paspor.

Pemohon paspor tersebut tidak hanya berasal dari pegawai BPK Perwakilan Babel sendiri, tapi juga berasal dari anggota keluarga pegawai BPK Perwakilan Babel. Kegiatan Eazy Passport mendapat apresiasi dari pegawai BPK Perwakilan Babel.

“kami berterima kasih untuk pelayanan Eazy Passport dari Imigrasi Pangkalpinang, sangat memudahkan bagi kami yang ingin mengajukan permohonan paspor, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan”, ungkap Muhammad Rizkian, salah satu pegawai BKN Perwakilan Babel yang ikut kegiatan Eazy Passport.

Kegiatan Eazy Passport kali ini merupakan rangkaian kegiatan HBI ke 73.  Selanjutnya berbagai kegiatan juga akan dilaksanakan untuk memeriahkan HBI ke 73.213sd12345ac

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini85
Kemarin131
Minggu ini957
Bulan ini2267
Total120400

Sunday, 19 May 2024