idzh-CNenfrth
Sosialisasi layanan percepatan paspor dan Uji Coba Paspor Online di Polman Babel

Sosialisasi layanan percepatan paspor dan Uji Coba Paspor Online di Polman Babel

Wawan

Dalam rangka meningkatkan pemahaman masayarakat terkait dengan penggunaan aplikasi M-Paspor, dan juga adanya layanan percepatan paspor, Imigrasi Pangkalpinang melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait dua hal tersebut di Polman Babel, Rabu (08/03).

Kasi Tikim, Jose Rizal, Bersama Kasubsi Informasi dan Komunikasi, Elroy Parlindungan Siregar, bersama 3 pegawai analis keimigrasian seksi tikim melaksanakan kegiatan sosialisasi layanan percepatan paspor dan uji coba paspor online.

Kegiatan dibuka dengan penyerahan cinderamata dari polman maupun dari kanim pangkalpinang.

Selanjutnya Direktur Polman Babel, I Made Andik Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polman Babel menyambut baik adanya sosialisasi dari Kanim Pangkalpinang dikarenakan saat ini polman memiliki program magang di luar negeri, sehingga informasi terkait paspor ini sangat diperlukan.

Selanjutnya Jose Rizal, menyampaikan terimakasih atas sambutan yg diberikan dan menyampaikan harapannya agar dengan adanya sosialisasi terkait paspor bisa memberi pemahaman kepada masyarakat dalam hal ini mahasiwa maupun dosen polman babel tentang penggunaan aplikasi mpaspor dan layanan lainnya yang ada di kanim pangkalpinang.

Wawan 1

Kegiatan selanjutnya adalah paparan yang disampaikan oleh Marsekal Dwi Alfianta Dewantara, materi yang disampaikan tentang paspor, layanan percepatan paspor dan penggunaan aplikasi mpaspor.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan ujicoba pemakaian aplikasi mpaspor, dua orang mahasiwa polman menjadi sukarelawan dan dipandu oleh petugas dalam penggunaan aplikasi mpaspor.

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini106
Kemarin131
Minggu ini978
Bulan ini2288
Total120421

Sunday, 19 May 2024