idzh-CNenfrth

Wujudkan Birokrasi Berkelas Dunia, Stafsus Menteri Sampaikan Pesan Ini ke Imigrasi Pangkalpinang

Reformasi birokrasi merupakan upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan untuk mewujudkan birokrasi berkelas dunia. Itulah yang disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Hukum dan Ham Bidang Komunikasi dan Media, Milton Hasibuan, saat berkunjung ke Imigrasi Pangkalpinang, Senin, (10/07).

Kunjungan Milton, yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, disambut langsung olek Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, dengan mengalungkan Kain Cual yang merupakan kain khas Bangka Belitung.

Wahyu, menyampaikan bahwa Imigrasi Pangkalpinang telah meraih predikat WBK pada tahun 2019 dan saat ini sedang berproses menuju WBBM. Berbagai upaya juga telah dilakukan Imigrasi Pangkalpinang dalam membangun Zona Integritas seperti menciptakan berbagai inovasi yang berdampak langsung kepada masyarakat, hal ini disampaikan Wahyu saat menemani Milton mengunjungi ruang pelayanan Imigrasi Pangkalpinang.

Selanjutnya, Milton memberikan penguatan Reformasi Birokrasi kepada pegawai Imigrasi Pangkalpinang. Kemenkumham memiliki tata nilai KAMI PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) yang harus diresapi dan diimplementasi oleh seluruh pegawai kerena merupakan budaya kerja dalam menjalankan target kinerja sehingga terpenuhi capaian kinerja yang ditetapkan.

“Inti dari membangun zona integritas adalah bagaimana membuat Kantor Bersih dari segala bentuk KKN dan Pungli serta bagaimana membuat Kantor bisa memberikan pelayanan publik yang prima dan berkelas dunia,” tambah Milton.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Babel, Doni Alfisyharin serta Kepala Divisi pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Babel, Eva Gantini.

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini110
Kemarin131
Minggu ini982
Bulan ini2292
Total120425

Sunday, 19 May 2024