idzh-CNenfrth

Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang Sematkan Kenaikan Pangkat kepada 10 Pegawai

Terus berkarya dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat, itulah yang harus selalu dilakukan oleh Insan Imigrasi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Wahyu Wibisono, pada saat apel penyematan tanda kenaikan pangkat kepada 10 (sepuluh) orang pegawai Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Selasa (03/10).

“Pertama Saya ucapkan selamat kepada 10 pegawai yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada hari ini, Saya berpesan kepada semua pegawai untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi baik antar sesama, kepada atasan, maupun lintas seksi, hal ini bertujuan untuk menghindari miss komunikasi dan salah persepsi yang mungkin saja terjadi”, ungkap Wahyu.

Penyematan tanda kenaikan pangkat diberikan kepada Anita Nur Setiany dan Desria Natalia yang menerima kenaikan pangkat menjadi Penata Tk.I dengan Golongan ruang III/D, serta Muhammad Rizki, Mariana Nurlinda, Marsekal Dwi Afianta Dewantara, Fajar Agus Susanto, Rahmat Romadhoni, Rio Karnia, Falah Bilayudha, Muhammad Ridhoni, yang menerima kenaikan pangkat menjadi Penata Muda Tk.I, dengan golongan ruang III/B.

Wahyu kemudian menutup amanatnya dengan meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan pengetahuan dan pengembangan diri. Karena Ketika berada di Masyarakat, kita bukanlah seksi tertentu akan tetapi setiap individu kita adalah Imigrasi.

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini114
Kemarin131
Minggu ini986
Bulan ini2296
Total120429

Sunday, 19 May 2024