idzh-CNenfrth
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Kembali Gelar Paspor Simpatik Di Akhir Pekan

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Kembali Gelar Paspor Simpatik Di Akhir Pekan

Sabtu (13/01) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang kembali menggelar kegiatan paspor simpatik setelah sebelumnya menggelar kegiatan yang sama pada tanggal 06 Januari 2024. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi terlihat dari kuota yang dibuka sebanyak 30 orang sudah full terisi, bahkan banyak masyarakat yang belum sempat terlayani dalam kesempatan ini.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Alimuddin menyatakan bahwa cara untuk melakukan pendaftaran untuk mendapatkan kuota paspor simpatik ini sangat mudah. Cukup melakukan pendaftaran via Whatsapp ke nomor pelayanan Kanim Pangkalpinang, maka pemohon tinggal datang dengan membawa berkas persyaratan.

Khusus untuk masyarakat yang belum mendapatkan kuota pada hari ini, Beliau mengatakan bahwa masyarakat bisa melakukan pendaftaran pada hari biasa melalui aplikasi M-Paspor atau masyarakat bisa melakukan pendaftaran untuk kegiatan Paspor Simpatik selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2024. "Kegiatan Paspor Simpatik ini akan kita laksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan yaitu pada tanggal 06, 13, dan 20 Januari 2024 dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Untuk masyarakat yang tidak memperoleh kuota pada hari ini kami persilahkan untuk mendaftar pada kegiatan paspor simpatik minggu depan, atau mendaftar pada hari kerja biasa melalui aplikasi M-Paspor". ujar Alimuddin. Alimuddin juga menyampaikan harapan-harapannya untuk kegiatan ini. "Semoga kegiatan ini bisa berguna untuk masyarakat banyak dan semakin mendekatkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dengan masyarakat yang ada di Pulau Bangka ini" tambah Alimuddin.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan paspor simpatik ini, Erika Ayu Fitriany menyampaikan bahwa kegiatan paspor simpatik ini sangat positif dan membantu banyak masyarakat yang kesulitan membuat paspor karena terkendala waktu. "saya merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan paspor simpatik di akhir pekan ini, saya berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Pangkalpinang"ucap Erika.
adaddada

 

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini93
Kemarin118
Minggu ini93
Bulan ini656
Total118789

Monday, 06 May 2024