idzh-CNenfrth
Kunjungan Panti Asuhan dalam rangka memperingati HBI ke-74

Kunjungan Panti Asuhan dalam rangka memperingati HBI ke-74

Pada hari Senin, 22 Januari 2024, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang beserta jajaran melaksanakan bhakti sosial ke Panti Asuhan "Alkhoiriyah Pangkalpinang" diadakan kegiatan bantuan sosial yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada anak-anak yang tinggal di panti tersebut. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74.

Dalam kegiatan yang penuh kehangatan ini, puluhan anak panti mendapatkan bantuan berupa makanan dan kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga melaksanakan doa bersama anak asuh yang di pimpin oleh pengurus Panti Asuhan Alkhoiriyah.

Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Alimuddin, menyampaikan, "Kami datang bukan hanya untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga untuk memberikan kasih sayang dan kebahagiaan kepada anak-anak di Panti Asuhan Alkhoiriyah, Kami percaya bahwa kebersamaan dan perhatian yang diberikan dapat membantu menciptakan kenangan indah bagi mereka".

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 pagi dengan sambutan dari pengurus Panti Asuhan Alkhoiriyah dan Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang beserta jajarannya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk membangun hubungan sosial antara anak-anak panti dan insan imigrasi pangkalpinang. Banyak momen kebersamaan tercipta, mulai dari tertawa bersama, berbagi cerita. Anak-anak panti tampak sangat antusias dan senang dapat berinteraksi dengan orang baru yang datang dengan niat tulus untuk berbagi kebahagiaan.

Pengurus Panti Asuhan Alkhoiriyah, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan bantuan sosial ini "Kami sangat bersyukur atas kebaikan dan dukungan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Semoga kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan inspirasi dan semangat baru bagi anak-anak panti" ucap Jumadi.

Kegiatan bantuan sosial di Panti Asuhan Alkhoiriyah ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada anak-anak panti, tetapi juga menciptakan kenangan berharga dan meningkatkan kepedulian sosial di masyarakat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Darori, kasubbid Perizinan Keimigrasian, Angga Mahardika Bagus Widjaja Kanwil Kemenkumham Babel, Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Jose Rizal, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Muhammad Bakri, Kasi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Muchsin Miralza, Kasi Lalu Lintas Keimigrasian, Adytia Putra Ramdho serta pegawai imigrasi pangkalpinang.

 

WhatsApp Image 2024 02 01 at 09.29.47 f45bfb4b

WhatsApp Image 2024 02 01 at 09.29.46 f6aace8b

WhatsApp Image 2024 02 01 at 09.29.47 e214d6be

 

 

 

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini64
Kemarin147
Minggu ini211
Bulan ini774
Total118907

Tuesday, 07 May 2024