idzh-CNenfrth
Apel Awal Tahun 2024

Apel Awal Tahun 2024

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dengan antusias mengikuti Kegiatan Apel Awal Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Apel yang bertajuk "Perkuat Sinergi yang semakin Pasti dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak” ini diadakan pada Jum'at, 05 Januari 2024 secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Apel Awal Tahun ini diikuti oleh Kepala Kantor, pejabat struktural beserta pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang. Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang untuk menyatukan tekad, tetapi juga sebagai momentum refleksi atas capaian yang telah dicapai serta rencana perbaikan ke depan dan juga sebagai langkah awal untuk memulai kinerja Organisasi pada tahun anggaran 2024.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly kembali mengingatkan akan pentingnya komitmen dan dedikasi dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dalam menyukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab bersama.

Menkumham meminta secara khusus kepada tunas muda pengayoman untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang maksimal, serta terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham.

“Tidak ada yang mustahil untuk kita capai, yang penting kita terus memperbarui diri, meningkatkan kemampuan, belajar terus, tidak lelah untuk membuat inovasi-inovasi baru,” ucapnya.

“Maka kamu semua, khusus yang muda-muda, aim highdon’t aim too lowWhen you aim too lowyou are satisfied. Kamu akan berpuas diri, padahal targetmu masih panjang, dan kerjakan segala sesuatunya untuk mencapai tujuanmu itu. One dayyou will be proud of yourselfI made it!,” tutupnya.

Dengan semangat "Perkuat Sinergi yang semakin Pasti dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak,” diharapkan bahwa kegiatan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar dalam menjawab tantangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

8

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI PANGKALPINANG
KANWIL KEMENKUMHAM KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Jend. Sudriman Km.03 Selindung Baru Kota Pangkalpinang
0717 421774

Email Kehumasan
kanimpangkalpinang@gmail.com

Email Aduan
tikimkanimpkp@gmail.com

Hari ini34
Kemarin147
Minggu ini181
Bulan ini744
Total118877

Tuesday, 07 May 2024